Selasa, 03 Januari 2017

Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Hai semua~  Di tahun 2017 ini, kita memiliki harapan baru dan memiliki rencana yang baru. Ditahun ini juga aku berharap agar blog- ku berkembang pesat. Dan juga aku ingin berterima kasih pada kalian yang sudah membaca blog-ku. Aku sadar bahwa masih banyak sekali kekurangan pada blog-ku ini. dan di tahun ini aku akan berusaha lagi agar blog-ku ini semakin membaik.

Oke, kembali ke intinya. kenapa aku buat postingan ini? kali ini aku akan mereview keluaran terbaru Garnier yaitu Garnier Light Complete White Speed Super Foam. Aku beli facial foam ini karena yang Garnier Matcha kemarin udah habis. Kalian bisa cek reviewnya disini.

Merek Garnier ini sendiri cukup sering mengeluarkan produk baru. Facial Foam ini mengklaim dapat membersihkan makeup dan kotoran.


Jadi, facial foam ini bisa membersihkan foundation, tabir surya, perona pipi, bedak, pelembab, partikel kotoran, debu dan kotoran, asap kendaraan, sel kulit mati, dan minyak berlebih. Dan setelah baca beberapa review, facial foam ini bisa membersihkan makeup mata yang waterproof. Aku beli yang 100 ml dengan harga Rp. 25.000

Bagian depan facial foam ini terdapat logo garnier, gambar bunga moringa, dan juga disertai sedikit penjelasan tentang fungsi facial foam dan kandungan (foto dapat di zoom agar lebih jelas)

Bagi kalian yang masih asing dengan bunga moringa, bunga moringa itu adalah tumbuhan kelor. Fungsi daun kelor ini adalah mengurangi kerutan pada kulit, memperindah kulit, sebagai antioksidan, dan masih banyak lagi.


Di bagian belakang terdapat penjelasan lengkap, cara pakai, komposisi, isi (100 ml), BPOM, dan juga masa pakai yaitu 12 bulan setelah kemasan dibuka. Dan juga facial foam ini sudah melewati uji dermatologi.


"Tahukah kamu bahwa wajah dapat tertutup hingga 10 lapisan setiap hari?"  

Oke, sejujurnya aku sendiri langsung shock setelah denger 10 lapisan. Aku juga baru mikir, berarti dikulit kita ini mudah banget nempel kotoran. Sebenarnya diatas tulisan itu masih ada tulisan yang sama tapi dalam bahasa inggris. Aku sendiri juga enggak tahu kenapa di bagian belakang ini terdapat 2 bahasa.
  

Baru! Garnier Light Complete Super Foam: Membersihkan secara menyeluruh dengan vitamin CG Tertinggi*, Pure Lemon Essence dan Ekstrak Moringa. Menghapus hingga 10 lapisan makeup dan polusi dalam 1 kali bilas.
Sangat bersih seolah pori- pori wajah dapat bernafas. Untuk kulit Super Bersih, Bening dan Cerah.

Cara Pakai: Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah mata.
*dibandingkan dengan pembersih Garnier lainnya.


Lubang dari facial foam ini cukup besar sehingga kita dapat mengatur seberapa banyak keluarnya facial foam ini. 


Warna facial foam ini biru metalik. Sebelumnya aku ngira kalau isi facal foam ini putih biasa karena mikirnya ini super foam. Tapi ternyata warna biru metalik. Aroma facial foam ini juga segar dan unik. Aku aja enggak tahu aroma apa. tapi yang pasti aromanya itu seger banget.


Busa ini sendiri cukup banyak dan juga cukup padat dari facial foam Garnier lainnya. Ketika pertama kali dibusakan, warnanya masih biru namun beberapa kali dibusakan lagi, warnanya menjadi putih. Kalau dibusakan agak lama, busanya itu bakalan banyaaak banget kayak whipped cream😁😁 Facial foam ini juga memberikan sensasi mint.

Setelah menggunakan facial foam ini, kulitku menjadi bener bener segar namun wajahku terasa ketarik setelah dikeringkan dengan handuk. Mungkin jika kulit kalian berminyak, akan sangat cocok. Namun efek ketariknya pun hanya sementara. Jadi masih bisa ditoleransi. 

Result:

(+)
-Travel friendly.
-Aromanya segar.
-Ada sensasi mint.
-Busanya banyak dan padat.
-Bagi kulit berminyak sangat membantu mengurangi minyak dan kulit terasa bersih.

(-)
- Bagi kulit normal dan kering, kulit akan terasa ketarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar