Sabtu, 14 Januari 2017

Review Vienna Purifying Black Mud Mask

Haai, hari ini aku bakalan review produk masker peel off untuk wajah. Walaupun wajahku ini sering banget enggak berhasil tiap pakai masker peel off, aku mau coba produk ini soalnya packagingnya itu cute dan menarik perhatian.

Ini dia packaging dari maskernya.  Masker ini dikemas dalam sachet dan isinya 15 ml. Setahu aku tiap liat review masker ini enggak ada kemasan lain selain dalam bentuk sachet. Di bagin depan terdapat gambar cewek lagi menggunakan si black mud mask nya. Dan juga terdapat beberapa kandungan yang terdapat pada masker ini contohnya adalah witch hazel, aloe vera dan juga green tea.



Sedangkan dibagian belakang terdapat logo, penjelasan, komposisi, cara pemakaian, expired date, tempat produksi, isi (15 ml) dan barcode. Penjelasan dan cara pemakaiannya ada di foto dan tinggal di zoom (terserah kalian mau pilih foto yang mana๐Ÿ˜†)




Masker ini digunakan untuk oily to normal skin. Jadi bagi yang kulitnya berjerawat memang tidak dianjurkan menggunakan masker peel off karena akan menyebabkan iritasi. Masker ini juga tidak boleh digunakan pada kulit yang bermasalah.

Terdapat potongan pada sachet ini yang memang dibuat untuk mempermudah kita membuka si masker ini.

Isi masker ini hitam pekat dan seperti lendir (sedikit) dan warnanya hitam pekat.


Ketika dioleskan, langsung berwarna hitam. Dan langsung memberikan sensasi dingin dan aromanya seperti wangi sampo. Oh ya, ketika aku baca review orang, penggunaan masker ini tipis saja karena jika tebal akan sangat sulit dilepas sampai hampir menangis. Jadi saya gunakan tipis saja.

Dan masker ini kering setelah sekitar 15 menitan. Percobaan pertama ketika aku tarik, aku kaget karena enggak ada sensasi ketarik sedikitpun dan enggak ada sedikitpun komedo ketarik karena si masker ini mudah babget aku lepasin. Dan warnanya itu seperti terlalu tipis dan ini aku anggap fail. Jadi aku lanjutkan percobaan kedua.

Di percobaan kedua ini aku gunakan lebih tebal dan lebih pekat. Keringnya juga agak lamaan. Sekitar 20 menitan.

Setelah kering aku mulai narik masker ini. Ketika ditarik, masker ini agak ngaret dan masker ini enggak bakalan kering kalau kena keringat. Sejujurnya dihidungku ini lumayan sering berkeringat. Jadi agak fail di bagian tengah. Dan ketika ditarik, tetep sama aja dari percobaan pertama. Maskernya sama sekali enggak sulit untuk ditarik dan enggak ada sedikit pun komedo yang tertarik. Entah karena kulitku yang emang enggak bisa pakai peel off mask atau memang karena maskernya yang bermasalah. Di kakak sama adikku pun sama. Hasilnya enggak ada. Hanya saja kulitku terasa lebih bersih dan lembab. Oh ya, setelah pemakaian, kulit akan lebih lembut dan mempermudah untuk mengeluarkan komedo karena komedonya keluar walaupun hanya setengah keluar. Foto dibawah ini adalah hasil peel off punyaku.


Dan yang ini hasil peel off adikku. Jangan salah ya, yang putih putih itu bukan komedo. Tapi itu adalah robekan atau bolongan dari si masker.


Nah, setelah menggunakan masker ini, masih ada sisa dan aku enggak tau gimana nyimpennya. Jadi aku gunakan paper clip hitam agar tidak tumpah. Ya, ini benar benar ribet karena saat dijepit, eh ternyata ada isi masker yang keluar lagi -_- ini juga merupakan minus dari masker ini.

Nah, gimana resultnya?

(+)
- Kemasan menarik.
- Harga terjangkau.
- Memberikan sensasi dingin saat digunakan.
- Aroma masker ini seperti wangi sampo.
- Melembabkan.
- Kulit terasa lebih bersih.
- Komedo keluar namun tidak sepenuhnya.

(-)
- Isi beleberan karena kemasannya sachet.
- Karena kemasannya sachet, jadi sulit untuk disimpan lagi ketika masker belum habis.
- Tidak ada sensasi ketarik di hidungku.
- Komedo tidak terangkat sedikitpun dikulitku, kakakku dan adikku.



3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. emg agak ribet yah klo pake yg model peel off gini apalg kemasan sachet. dan g jarang g ada ato cm sedikit komedo yg ke angkat ใ… .ใ… 

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya padahal aku liat reviewnya lumayan bagus eh ternyata entah kenapa dikulit aku enggak ada hasil>.< apalagi ribet kalau kemasannya sachet, oh ya udah mampir:))

      Hapus