Jumat, 30 Desember 2016

Review Cussons Soft Floral Scent Cologne

Aku ini adalah tipe orang yang sulit untuk menemukan parfum yang cocok untukku. Kadang aroma parfum yang tidak cocok membuat kepalaku pusing bahkan aku sampai mual jika mencium aromanya. Tapi aku lebih suka dengan aroma pewangi pakaian (baca: yang digunakan saat mencuci pakaian)

Nah, saat iu aku lagi iseng aja liatin cologne bayi yang ada disuatu minimarket dan agak kurang ngeh sama hampir seluruh cologne bayinya. Sampai aku jalan lagi, ketemu deh sama sutu parfum yang warnanya pink dan ketika aku cium, ternyata aromanya enak! Cologne ini adalah Cussons Soft Floral Scent Cologne. Tapi pas mau beli, udah keburu disuru pulang jadi enggak sempet deh belinya. Dari situlah aku mulai ngincer cologne ini. Cologne ini termasuk agak sulit ditemukan di toko deket rumah >.< dan di minimarket tempat pertama kali aku ketemu cologne ini juga udah habis dan malah ketemunya udah dalam satu paket bayi. Enggak mungkin kan aku beli yang paket bayi XD Nah, akhirnya aku ketemu sama cologne ini saat pulang belanja bulanan sama ibuku disalah satu minimarket.

Packagingnya iut banget:* harganya seinget aku Rp.20.000,- sampai Rp,25.000,- (karena cologne ini udah cukup lama aku beli) dan isi cologne ini adalah 100 ml. Dan asal kalian tahu, cologne ini rendah alkohol. Bentuk dari cologne bayi ini cukup unik dan nyaman digenggam.



Bagian belakangnya terdapat logo Cussons, tempat produksi, masa pakai, deskripsi, dan barcode.

Deskripsi: 

Lembutnya kecupan seorang ibu merupakan ungkapan cinta yang tulus terhadap buah hatinya.

Cussons baby lovely kiss cologne dengan formula rendah alkohol dan wangi soft floral memberi kesegaran bagi si Kecil dan terasa nyaman bila dikecup.


Tutup dari cologne ini seperti tutup cologne biasa. dan lubangnya berukuran sedang. Saranku lebih baik isinya dipindahkan ke spray bottle. Itu akan lebih mempermudah dan lebih hemat. Jika menggunakannya langsung dengan tangan, isi cologne akan lebih banyak menempel di tangan. Jika menggunakan spray bottle, cologne akan lebih menyebar ke pakaian/badan.

Aroma cologne ini seperti wangi bunga tapi soft dan tidak menyengat. Cocok bagi kalian yang tidak suka aroma yang menyengat seperti aku. namun wangi cologne ini mudah sekali hilang dan harus disemprot lagi setelah 1 jam pemakaian. ya, secara ini rendah alkohol dan diformulasikan khusus bayi.

Bonus Tips:
Spray bottle bisa dibeli di toko aksesoris, minimarket, ataupun pasar. Dan hati hati saat memindahkan isi cologne. Jangan ragu ragu karena jika kalian ragu, isi cologne akan tumpah kemana- mana. Oh ya, dan jangan lupa saat menuangkan isi cologne, tutup cologne tidak bisa dibuk (setahuku) sehigga kalian harus sedikit memencet botol cologne agar isi cologne pindah ke spray bottle dengan sempurna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar