Minggu, 11 Desember 2016

My Favourite Blogger!♡♡

Kalian punya blogger favorit? Kenapa blog itu bisa jadi blog favorit kalian? Karena menginspirasi, atau karena isi blognya menarik?, atau karena bloggernya cantik? Kadang aku suka banget sama beberapa beauty blogger yang bener bener cantik dan kadang iri sama mereka. Isi blog mereka itu bermanfaat banget dan jarang atau hampir tidak pernah mengeluarkan kata- kata yang kasar. Dan niat awal aku untuk membuat blog ini karena terinspirasi dari blog favoritku dan karena kakakku juga sudah mempelajari tentang blog disekolahnya.

Nah, kalau kalian penasaran siapa beauty blogger yang dari tadi aku sebut sebut, semuanya akan dibahas di postan kali ini. So, stay tuned ya!♡

1. Mylovelysister


Pasti hampir kalian semua tahu kan beuty blogger ini? kedua adik kakak yaitu kak Aini dan kak Eve yang menjadi author dari blog ini sangat membuat aku terinspirasi dan kadang setelah membaca blog mereka, hidup aku terasa lebih bahagia.




Aku suka banget sama blog Mylovelysister ini karena blog ini selalu menginspirasi aku dan hasil fotonya bagus bagus. Dan isi blognya itu mengenai review makeup, produk produk korea ataupun hal hal yang mereka sukai. Kalau dilihat dari awal mereka punya blog ini, akan terlihat jauh berbeda banget dengan blog mereka saat ini.



Mereka itu enggak pernah terpaku dengan satu teknik dalam mengelola blog. Di awal tahun 2012, hasil foto mereka itu mulai meningkat. Dan aku juga suka dengan postingan Photography Exercise mereka karena dari situlah aku tahu tentang teknik memfoto agar hasilnya lebih bagus dan memuaskan.

Dan uniknya, wajah kakak beradik ini memiliki tipe wajah yang sangat berbeda. Kak Aini, memiliki wajah Asia-Korea yang cute dan putih sehingga cocok untuk difoto saat ada postingan tentang korean look atau mereview produk korea. sedangkan adiknya, Kak Eve, memiliki wajah Asia-Indonesia. warna kulitnya itu sawo matang dan cocok untuk difoto saat ada postingan tentang make up yang cetar (maafkan bahasaku yang aneh ini).




Blog ini update 3-4 hari sekali, jadi kalau kira- kira udah update, aku buru- buru buka hp demi lihat apa yang diposting oleh Mylovelysister.

Jadi menurut aku, Kak Aini dan Kak Eve ini adalah sepasang kakak beradik yang sempurna untuk hal blog. kalau kalian penasaran dengan hasil foto mereka yang cute, ini adalah beberapa foto yang aku kira menjadi favorit aku^^


2. Hellosasyachi

Sekarang, kita beralih ke Hellosasyachi, salah satu beauty blogger favoritku karena kecantikannya dan keahliannya dalam makeup korea.Walaupun kak Sasya  ini merupakan ibu satu anak, namun dia tetap cantik seperti anak kuliahan. Sebelumnyaa aku juga enggak percaya kalau kak Sasya ini adalah  ibu satu anak, wkwkwk.

Yang aku suka dari blog ini adalah, blog ini sering memposting tentang video tutorial makeup dan review makeup, terutama makeup korea ataupun tutorial makeup glamour. Kalau kalian suka dengan makeup, blog ini adalah blog yang tepat untuk kamu! Apalagi bagi kalian yang baru belajar makeup atau sekedar ingin melihat produk produk makeup yang menggiurkan.




Dan kak Sasya ini juga suka melakukan beautytrip sampai ke Korea. Pokoknya bener- bener bikin kita iri ingin kesana juga, hahahaa. Oh ya, kalau kalian ingin lihat foto - foto cantik Kak Sasya, ini dia beberapa foto dari blognya.




Oke deh, sebenernya Beauty Blogger favoritku itu hanya ada dua dan aku suka baca blog ini. Semoga postingan aku ini bermanfaat bagi kalian yang ingin cari blog yang menginspirasi😍😍









Tidak ada komentar:

Posting Komentar