Sabtu, 09 Desember 2017

MAKEUP ADALAH HAK KITA COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Jeng jeng jrengg.. *alaybetdah kalian dah taulah ya kalau ada kata kata collab gitu aku bakalan ngapain? Ya bakalan collab lah.. *dihgaje jadi dikesempatan kali ini, aku bakalan ceritain dan jelasin makeup look yang aku buat untuk collab kali ini yang aku ikuti.

Kali ini, tema yang diadakan oleh Beautiesquad adalah #MakeupAdalahHakKita Yaps, jadi makeup itu adalah hak kita, intinya makeup itu tergantung selera orang masing masing, di collab kali ini memberi kita ruang untuk berekspresi dalam makeup.

Udah deh, daripada aku kebanyakan omong, mending kita lagsung aja liat makeup look yang aku buat:3


Jadi ini adalah makeup look yang aku buat, simple sih, tapi sebenernya aku jarang buat makeup kayak begini, ada wing eyeliner juga, which is susah banget buat liner kayak gitu dimata aku:v

STEP BY STEP:

Jadi, kita mulai dulu dari muka aja dulu ya, disini seperti biasa aku gunakan Foundation Makeover yang shade Pink keseluruh muka, dan aku blend, lalu aku gunakan TWC Makeover yang shade Sand Beige keseluruh muka, dan aku baking bagian under eye dengan bedak bayi. Oh iya guys, akhir akhir ini aku lagi suka baking pake bedak bayi karena lebih ringan gitu:v


Lanjutt, kita ke daerah mata, lebih baik kita ke alis dulu yaa, jadi alis aku gunakan Viva pensil alis, dan aku buatnya rada natural gitu.

Ke eyeshadow, aku gunakan Eyeshadow Wardah Passionate yang warna coklatnya dan aku campur sama Blush On Ranee yang nomor 03 dan aku aplikasikan di bagian crease. Lalu seluruh lid aku gunakan Eyeshadow Wardah Passionate yang champagne nya. bagian waterline bawah yang outer, aku gunakan Eyeshadow Wardah yang coklat tadi. Dah, gitu aja, gamau ribet ribet soalnya untuk look di collab kali ini.


Eyeliner, gatau kesambet apaan, akhirnya aku beranikan diri lagi buat bikin wing eyeliner setelah kapok karena gagal terus๐Ÿ˜… disini aku pakai QL Eyeliner yang Black, yang spidol gitcuh.

Dan setelahnya, aku langsung jepit bulmatku dan maskara yang aku pakai dari Pixy Shade Black.

Emang sesimpel itu bagian mata, dan kita beralih ke bagian blush on, aku gunakan Ranee Blush On Shade 03 (aku suka banget sama blush on ini, karena warnanya manis gitu, ada beberapa blush on aku yang kurang pigmented atau apalah gitu, mungkin juga karena warnanya kemudaan dikulitku:( dan yang satu lagi kalau aku aplikasiin jadinya ungu shimmer gitu, pas aku pake jadi ngefek keseluruh muka, makeup aku jadi fail gitu, kayak oxy:( sulit memang menerima kenyataan)

Untuk bibir bagian tengah keluar, aku gunakan Silkygirl yang Moisture Boost shade Rose dan bagian dalam bibir aku gunakan Dear Darling Etude House Liptint yang shade Cherry Red.


Udah jadi deh!! simple banget kan? tapi walaupun simple aku ngerasa makeup kali ini lebih beda dari yang biasa aku buat, ngahahaha.

Oh yes, kalian juga bisa kepoin makeup look dari kak Nanda Puri loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Dan ini banner collab kami, kalian bisa cari aku kan? :3




Sekian dulu ya post kali ini, See you next time guys, XOXO!
 

26 komentar:

  1. Simple dan cantik <3


    -www.kembanggularoom.com-

    BalasHapus
  2. natural dan fresh :)

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
  3. Natural bgt^^ cantik~~ suka ama ombre lips nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak loh kak^^ iyanih emang cinta banget sama ombre lips๐Ÿ˜

      Hapus
  4. soft dan terlihat feminim karna keseluruhan warna pinknya :)

    ranisandra.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Gemes ihhh <3

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  6. Suka bagian makeup bibir dan pipinya...

    BalasHapus
  7. As always, talithaa. Simple but very cute!

    www.etherealpotato.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah ada kak ellen, makasi kakak yg ga kalah cute! :3 ๐Ÿ’‹

      Hapus
  8. Eye liner QL enak ya? Aku belom pernah coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, enak kok, waterproof dan yg spidol lebih mudah ngaplikasiinnya:)

      Hapus