Rabu, 01 November 2017

REVIEW: CLEAN & CLEAR CLEAR FAIRNESS CLEANSER

Hai semuanya, kali ini aku mau mereview salah satu facial foam dari brand Clean & Clear! Yaitu Clean & Clear clear fairness cleanser. Jadi, aku beli facial foam ini sebenernya asal ambil aja karena kemasannya yang girly dan manis, tapi apa reviewnya semanis kemasannya? Yuk baca lebih lanjut!

KEMASAN:

Clean & Clear clear fairness cleanser ini ditampilkan dengan kemasan perpaduan pink muda dengan pink tua dan juga dengan gambar ceri dibelakangnya.



KLAIM:

Clean & Clear clear fairness celanser dengan formula inovatif, menjadikan wajah cerah alami, bersih dan terlihat segar. Kombinasi Micro Scrubbing Beads, Vitamin dan Cherry Extract membantu mencerahkan wajah, sementara PureRice menyerap dan mengurangi minyak berlebih. Wajah terlihat lebih cerah dan tampak bersih dari minyak lebih lama


Di bagian belakang terdapat Cara Pemakaian, Ingredients, Manufactured by, Call center, Alamat, Barcode, serta tanggal Expired. Oh iya, lubang face cleanser ini juga sedang, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.



TEKSTUR:

Tekstur dari face cleanser ini agak padat, jadi pas ngambil enggak kebanyakan, bisa nakar lebih aman gitu


HARGA:

Aku lupa, tapi kira kira antara Rp. 20.000 - Rp, 28.000


REVIEW:

PLUS:

1. Kemasan imut dan harga terjangkau
2. Teksturnya agak padat, jadi lebih mudah pas nakar
3. Punya micro beads dan juga cherry beads
4. Membersihkan plus scrubbing wajah

MINUS:

1. Bagi orang yang enggak suka cleanser yang menyebabkan kulit kesat, ini bakalan enggak banget. 
2. Efek mencerahkannya kurang signifikan 
Menurutku face cleanser ini lumayan worth to buy kok, tapi bagi yang enggak suka face cleanser yang buat kulit jadi keset, ga bakalan suka sama face cleanser ini.
XOXO,
Talitha Alimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar