Rabu, 25 Oktober 2017

REVIEW CLEAR SAMPO ANTI KETOMBE SAKURA FRESH #HOMETESTERCLUB

OKEY, MUNGKIN INI ADALAH PERTAMA KALINYA AKU MEREVIEW HAL YANG BERKAITAN DENGAN RAMBUT.

Hai semua~ Ketemu lagi sama aku di episode review! Jadi, aku bakalan review apa ya? Tapi sebelumnya aku ingin menceritakan sesuatu sama kalian (cielah) kalau kalian kira ini kepanjangan, silahkan skip yaa..

Sekitar hampir 4 bulan yang lalu, aku ditelpon oleh nomor yang enggak dikenal. Wich is hal yang pertama kali terlintas dikepala adalah mungkin aja orang itu penipu kan? Nah, jadi waktu itu aku sedang menjalani PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah), yaaa, aku masuk SMA yuhuuu~ 

Jadi, aku matiin beberapa kali,dia bilang kayak gini "mbak, saya mau ngirim pesenan, alamat mbak dimana ya? Saya udah disekitar sini, daritadi keliling, kayanya saya salah jalan" Dengan latar suara jalan raya, bapak itu bilang kalau dia mau tau alamat aku. Bingung gak lo? Tiba tiba pas ngangkat dia bilang begituan?

Ya secara aku anak SMA, dan masih sering dapet pesan dari ortu kalau "kita enggak boleh mudah percaya sama orang asing)

Otomatis kan aku bilang "maaf ya, kayanya salah sambung" dengan nada jutek dan sok berani. Padahal aslinya aku takutt XD

Nah, mas itu telepon lagi, aku tetep angkat soalnya aku denger suara mas itu meyakinkan banget, dan dengan latar suara jalan raya.

"tolong mbak, saya juga gatau ini apa, saya cuma diminta anterin barang (dan kayaknya mas itu cek apa barangnya) nah mbak, ini ada sampo sampo banyak gitu" dengan nada pasrah, sumpah sebenernya aku kasian, tapi tetep waspada, wkwkwkwk.

DAN AKU TAMBAH BINGUNG LAGI. Sejak kapan aku cuma mau beli sampo aja mau sampe ke olshop?

Dia lanjut bilang lagi, "ini tuh home tester home tester, gatau apaan (NGAKAK SUMPAH XD)"

Aku langsung nyanbung, eh home tester club maksudnya?? Jadi aku tanya ke mas itu "home tester club?"

mas itu bilang "iya kalilah kalilah kayak gitu, eh iya home tester club mbakk"

Dan aku kaya orang bego cuma melongo dan mencoba meluruskan situasi yang kacau banget wakakakakakkk dan bilang "ah, iya iya baru ngeh hehehee,"

Abis itu dia bilang "iya nih, mbaknya tadi saya telpon malah ketakutan gitu" Aku nyengar nyengir sendiri, ternyata ketauan kalau sebenernya aku ketakutan XD setelah itu dia tanya "jadi dimana mbak alamatnya?"

Aku masih ragu. Jujur aku masih ragu banget dan akhirnya malah diem beberapa saat. Mas itu nunggu dan akhirnya bilang "dimana mbak?" dan akhirnya aku sadar dari lamunanku (SOK CERITA NOVEL)

Lalu aku jelasin ke mas itu dimana alamat rumahku, sampai akhirnya nada sambung keputus, menurut aku pulsa mas itu habis karena kami telponan cukup lama (NGAKAK XD)

Dan aku telpon baliklah mas itu, sampe akhirnya dia ketemu alamat aku. Setelah itu, aku enggak sembarangan tetep percaya, aku tetep cek gmail aku untuk liat emang bener gak dari home tester club,Dan ternyata bener, aku mendapatkan kesempatan jadi home tester untuk Clear Sampo Anti Ketombe Sakura Fresh, Yeayy!!

Nahh, kalian pasti udah tau kan aku mau review apa??? Yapss, kita mau review Clear Sampo Anti Ketombe yang Sakura Fresh!!

Jadi, aku dikirimin satu bungkus plastik transparan dan isinya ada 3 kotak yang isinya ada  sachet, dan didalamnya juga ada 2 flyer, yang satunya untuk aku dan yang satunya lagi untuk temen aku yang mau aku kasih sampo ini.


Dan ini adalah tampak belakangnya


Langsung aja ke sachetannya, kemasannya berwarna pink dengan aksen sakura gitu, jadi kesannya segar dan juga cantik.

Dibelakangnya juga ada penjelasan lebih lanjut dan cara pakai.


Isinya dari sampo ini berwarna putih agak pink, jadi enggak yang pink norak gitu.



Kalau secara pribadi, aku ini jarang banget pake sampo sachet an, karena menurutku enggak praktis aja, kan nanti mau buang sampahnya, inilah itulah, karena itulah aku lebih suka yang botolan. Tapi karena aku penasaran bangett sama sampo ini, jadi gapapalah yaa, aku sih yes yes aja kalau kualitasnya bagussXD

Nah, isi dalamnya itu berwarna putih biasa, dan yang paling aku sukaa banget itu adalah wanginya! Karena menurutku wanginya itu soft dan nempel trus di rambut aku.

Aku udah pakai sampo ini kurang lebih 2 bulan, dan efek yang aku rasakan adalah:
1. Rambut aku udah enggak lepek lagi
2 .Minyak di kulit kepalaku berkurang
3. Rambut aku wangi, dan wanginya itu seger banget

Thank you bangett buat Home Tester Club yang udah ngasih aku kesempatan buat coba sampo ini, karena sampo ini bener bener cocok banget buat kulit kepala dan rambut akuu

Awal pemakaian, aku ngerasa banget kalau kulit kepala aku lebih segar dan wangi, dan setelah beberapa kali pemakaian, rambut aku yang awalnya agak berminyak, jadi enggak lagi sekarang, malah lebih ringan. Tapi, karena kulit kepalaku enggak minyakan parah, jadinya rambut aku agak kering, tapi masih bisa ditoleransi kok.

Mungkin bagi yang kulit kepalanya lebih minyakan dari aku, bakalan cocok sama sampo ini dan bakalan suka, wangi samponya juga soft banget, enggak terlalu nyenget gitu, pokoknya suka dehh ^^

Oh iya, kalau kalian juga mau dapetin barang gratis kayak aku, yuk cek aja ig Home Tester Club di @hometesterclubid

Mungkin segini aja postan kali ini, See you on my next post guys, BYE!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar