Minggu, 07 Agustus 2016

PEMBERITAHUAN♡♡

Hai semuaa, setelah lama enggak posting sekitar satu minggu, kini aku mutusin untuk membuat pemberitahuan ini supaya kamu enggak di PHP in oleh blog ku ini>.< aku tahu kok gimana rasanya kalau blog yang kita suka lagi enggak rajin ngeposting postingan baru saat kita mampir. 

Jadi, disini aku mau kasih tau ke kalian supaya kalian tahu kapan aku bakal posting post an baru^^

Nah, jadi disini aku mau kasi tau info penting tentang jadwal postingan aku:)

Rencananya aku mau posting 1 kali seminggu dan aku enggak bisa tentuin hari apa karena aku bakal buat postingan baru minimal dalam seminggu itu satu kali dan bakal berusaha nyempetin waktu untuk ngetik postingan.

Jadi, dari sebelumnya aku suka post 2 kali seminggu, sekarang aku kurangi karena sudah sibuk dengan tugas tugas sekolah yang lumayan banyak😥

Oke, mungkin segitu aja ya pemberitahuan hari ini, bye😉😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar