Sabtu, 20 Agustus 2016

Review Pond's White Beauty Lightenig Day Cream SPF 18 PA++


Hai semuaa kali ini aku bakal ngereview tentang produk yang baru aja aku beli. Jadi ceritanya kurang lebih seminggu yang lalu, aku ke minimarket dekat rumah dan langsung liat beberapa produk yang jadi pusat pehatian aku. Yah, taulah yang menjadi daya tarik kalau sudah
memasuki minimarket, hihihii

Oke, langsung aja ke intinya. Hari ini, aku akan review tentang Pond’s Flawless Whitw. Yeaay kemasannya lucu banget, berwarna pink! (korban kemasan produk)

Jadi, ini dia penampakannyaa


Dan aku pikir, kotaknya kecil banget, gimana isinya nanti yaa? Oke, jadi langsung deh Pond’s ini kubuka kotaknya saking penasarannya. Pas aku buka, wadahnya imuut dengan tutup pink muda, warna kesukaanku^^ wadahnya juga seperti wadah lipbalm, wkwkwk.


Pond’s Flawless White ini memiliki tutup lagi dibagian dalamnya yang berfungsi untuk menjaga krim ini tetap steril. Namanya juga produk untuk kulit, ya harus dijaga agar tetap steril sampai digunakan.
Warna Pond’s Flawless White ini putih, namun juga agak shimmer. Jadi seperti krim mutiara ituu. Dan yang paling aku suka adalh aromanyaa. Aromanya itu soft, dan enak banget walaupun kita cium  terus. Jadi untuk parfumnya, aku kasih jempol niih.


Dan kita beralih ke efek yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini selama seminngu ini. menurut aku, produk ini memang menyamarkan noda hitam, namun hanya untuk sementara dan tidak menghilangkan nodanya. jadi krim ini hanya mengcover noda hitam dan hanya bertahan beberapa jam saja.

Jadi untuk keseluruhan, aku lumayan suka dengan produk yang satu ini^^ apalagi aromanya, memang kesukaankuu.

Oke deh, sekian dulu ya reviw hari ini, tunggu aku minngu depaan, bye bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar