Selasa, 05 Juli 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H!

     Hai semuaa, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H! Setelah kita menjalankan ibadah puasa selama sebulan akhirnya kita hari kemenangan bagi umat muslim pun datang. Takbir berkumandang dari berbagai penjuru dunia. Aku, sebagai author blog ini mengucapkan minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ☺

     Aku meminta maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja  yang pernah aku perbuat selama ngeblog.

     Aku juga mengucapkan banyak terima kasih bagi kalian yang telah membaca blog ku ini 😙 Mari kita saling memaafkan dibulan yang penuh berkah ini.

     Oh ya, untuk minggu depan aku juga akan ngepost tentang pakaian yang aku gunakan disaat Hari Raya umat muslim sedunia tahun ini. 

     Baiklah, mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan di blog ini. Terima kasih karena kalian telah membaca blog ku ini 😊😊 Bye, see you later😄

------------------------------------------------------------------------

Note: Maaf yaa karena untuk saat ini aku belum bisa ngepost dulu karena kami sekeluarga sedang liburan dan lupa bawa laptop, hehehee. Jadi enggak bisa ngetik banyak banyak dan enggak bisa ngepost foto dulu. Untuk look aku ketika lebaran akan dipost seminggu setelah hari ini😅 (maaf late post) dan juga jangan lupa nantikan postan ku mingu depan yaa😉




Tidak ada komentar:

Posting Komentar