Kamis, 09 Juni 2016

Hommade Lip scrub

    Akhir akhir ini aku punya masalah dengan bibirku. Bibir aku sering kering dan agak ngelupas. Nah, aku inget pernah baca bahwa lip scrub bisa memolong hal tersebut. Jadi, disiaku aku bakalan kasih resep lip scrub nya.

     Lip scrub ini terbuat dari bahan alamialami, jadi jika tertelan, no problem. Enggak ada yang perlu dicemaskan.

     Jadi, yang kita butuh kan adalah:

     Gula


     Madu


     Cara membuat:
     - Masukkan gula kewadah untuk membuat lip scrub


    - Lalu tuangkan madu kedalamnya. Campur keduanya dan aduk hingga rata.


   
   
     Lip scrub pun siap digunakan, cara menggunakannya cukup mudah. Tinggal gosok gosok lembut di bibir. Lalu diamkan 5 sampai 10 menit agar madu dapat menyerap ke bibir.

     Setelah itu, bilas dengan air. Kalau aku membilasnya dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Gunakan 1-2 kali seminggu. Bibir akan terasa lembut, lembab, dan pink natural.

     Aku jadi seneng pakai lip scrub ini sehabis buka puasa. soalnya takut kemakan madunya kalau dipakai pas puasa. nanti malah batal XD

     Simpan di container agar mudah jika ingin menggunakannya lagi. Selamat mencoba, semoga bermanfaat :) bye...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar