Minggu, 05 Juni 2016

Fashion corner: Simple stylish

      Hello¯(°_o)/¯  Selamat Menunaikan Bulan suci Ramadhan :)) (bagi yang menunaikan) welcome back to my blog! so today aku mau kasih tips agar hijabers dirumah bisa tampil stylish tetapi simpel. Ya, tampil simpel adalah prioritas utamaku hahahaa.

     Liburan tahun ini cukup lama tetapi kita harus menjalani puasa. Jadi enggak mingkin kalau kita main keluar tanpa kendaraan. Bisa bisa nanti puasanya setengah hari wkwkwk 😆

     Keluarga kami biasanya cuma jalan jalan naik mobil sebelum buka puasa. Tapi jadi halangan tersendiri bagi aku yang berhijab ini. Mix and match harus aku pahami agar pada saat mengenakan pakaian enggak terlihat aneh T_T

     Pernah waktu di pusat perbelanjaan aku liatin perempuan, tapi bajunya itu buat kepala pusing. bajunya black and white dengan corak bunga bunga, sedangkan rok-nya juga b&w tetapi juga bercorak. dari situlah aku mulai mempelajari tentang mix and match karena takut melakukan hal yang sama.

     Jadi disini aku akan meberikan tips agar tampil stylish tapi simpel. Tentunya emggak ketinggalan trend masa kini.

      Lihat foto ini. simpel kan? Enggak perlu ribet. Tapi orang liatnya enak. Style-nya juga enggak terpaku pada satu pakaian.


     Yang aku kenakan adalah sweater berwarna mint dengan tulisan 'beauty' berwarna pink.

     Hijab yang aku gunakan adalah pashmina mawar berwarna biru. Ini aku padu padankan dengan sweater yang tidak terlalu ramai.

     Untuk warna yang netral, aku langsung menggunakan jeans berwarna biru. Must have ya kalau jeans biru ini. Soalmya jeans ini bisa digunakan untuk semua jenis pakaian.


    

     Ini waktu aku foto foto, hasilnya bagus hihihii seneng liatin foto yang satu ini lewat hp. Jadi tampil ceria dan stylish di bulan suci Ramadhan ini. Tralalaa sekian dlu ya postanku tentang Fashion corner kali ini. Semoga bermanfaat. Happy reading, bye..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar