Sabtu, 22 Juli 2017

SUMMER MAKEUP COLLAB!!

Haai semuaa, jadi aku balik lagi dengan collab nih!! (janji deh nanti bakalan post tentang review kook wkwkkw) 

Jadi, ceritanya kemarin aku buat instastory, mau ngajakin collab, dan ternyata ada yang mau😂 ekpetasi aku yang mau join cuma 2-3 3 orang, bahkan masih syukur banget ada 1😂 ehh, tapi yang mau join ada 5 orang! jadi langsung aja kami buat collab begini. Maafkanlah yaa lagi seneng senengnya collab nih😅😅
Tema collab kali ini apa yaa? Tentu aja udh pada tau kan?? Temanya adalah Summer Collab!! Yapss, lagi musim panas kan?? Kalau di Indo sih hampir tiap musim panas semuaa😂 Okay, jadi makeup yang kami buat ini adalah makeup yang dapat digunakan pas summer time, atau juga yang terinspirasi dari summer season. Nah, pada penasaran kann?? Yuk langsung aja ke bannernya dulu😉😉

Keren kaan?? Dan yang dibawah ini adalah kolase fotonyaa, liatin ya satu satu, kali aja ada yang kepincut😂😂


Dan  pertanyaannya adalah, dimana aku?? Mudah banget loh nebaknya😂 yang jilbab merah dan looknya paling enggak summer sendiri menurutku😂 Oke, foto dibawah adalah wajahku, yang... ya seperti itulah😝😋 Seperti biasa selalu cantik😂😂 #digeplak



Aku yakin pasti kalian semua pada enggak sabar mau liat tutorialnya😝 Oke, langsung aja yuk scroll sampai ke tutorialnya😘



Face:

Foundie: Makeover Ultra HD Foundation (pink) mix with Sariayu Alas Bedak Kuning Langsat
Powder : Marina Smooth and Glow UV TWC (Natural)
Highlighter: Viva Eyeshadow Cream (Silver)
Blush On: Ranee Blush On (03)


Eye:

Eyebrow Pencil: Pixy Eyebrow Pencil (Brown)
Eyeshadow:  Wardah Eyeshadow Passionate Nude Colors
Eyeliner: NYX Eye Pencil (Black Shimmer)
Mascara: Ranee Waterproof Macara (Black)

Jadi, yang eyeshadownya kan ada tiga warna tuh, jadi aku gunakan warna coklat dibagian outer corner sampai ke tengah lid, dan aku timpa dikit warna abu abu hint coklat shimmer gitu, abis itu dari inner corner ke tengah lid aku pakai warna krem agak satin shimmer gitu, lalu bawahnya sama aja, bagian luar coklat dan bagian dalem warna krem satin shimmernya^^


 
OKE, jadi foto diatas adala zoom in eye look nya^^ Simple banget kan? bagi kalian yang masih pemula/ baru belajar makeup pun bisa kok ikutin eyemakeup kayak gini, hehehee.

Lips:

Lipbalm: Maybelline New York Baby Lips (Pink Lolita)
Lipstick: Just Miss Lip Color Lipstick (J-23)

Tools:
Unbranded Brush


DAAANN, SELESAII!! Mudah banget kan?? Bagi kalian yang mauliat videonya, kalian bisa follow instagram aku yaa^^ di @tailydiys, terimakasihh,*sekalianpromosiwkwk


Sekian dulu ya dari aku, bye guys😍😍 XOXO!! Oh ya, Kunjungi blog temen temen cantikku disini yaa dengan cara klik namanyaa😁😁

2 komentar:

  1. Si imut2 ini cantiikkk




    Arifanuryani.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. make up matanya natural banget, jadi gak kelihatan pakai make up deh.. hhe

    BalasHapus