Minggu, 23 April 2017

Review Viva Face Mask Papaya

Setelah lumayan lamaaa enggak update, akhirnya aku kembali lagi niih dan beberapa hari lagi aku akan menghadapi UN yang merupakan tantangan terbesar bagi pelajar sepertiku😂 hari ini aku mau me review masker produk lokal yang emang udah terkenal bangeet. Ini adalah masker yang murah meriah, mudah didapatkan, dan juga sangat aman. Ini adalah Viva Papaya Mask. Ini adalah masker yang aku beli pas mau repurchase Mustika Ratu Peeling Mundisari.


Cerita dikit gak apa kali yaah...

Masker ini aku beli di toko kosmetik di pasar. Sebenernya aku agak enggak suka kalau mau beli beauty product itu yang kitanya langsung minta produknya sama mba yang jualannya. Tau kan? Yang kayak beli makanan di warung gitu. Padahal aku itu sukanya kalau beli beauty product itu yang kita nyari dan milih milih sendiri. Jadi enggak berasa ditungguin gitu. Malahan kalau kita nyari sendiri itu kadang produk yang awalnya kita enggak kenal, jadi tahu dan akhirnya kita beli😂 (ngerti gak sih??)

Nah jadi pas ditanyain mbanya, lebih tepatnya ibu ibu sih, aku langsung bilang mau beli peelig mundisari yang mustika ratu. Dan pas dikasih, akhirnya aku bilang "minta 2 aja deh buk" dikasi lagi satu. Karena aku ini orangnya sewoot😂, jadinya aku nanya "enggak ada yang tube buk?" Kata ibu itu udah abis. Dan aku bilang "Ada masker enggak?" Awalnya ibu itu kasi mud mask. Tapi ada kandungan Alkoholnya, jadi aku tanya ada yang lain enggak? Eh dikasinya nat*rgo. Katanya sih nat*rgo itu udah palsu karena masker itu sebenernya udah enggak produksi lagi dari dlu. Jadi aku bilang "yang produk lokal aja buk". Ibu itu jawab kalau masker itu produk lokal. Tapi ibu itu tetep ngeluarin masker satunya lagi. Dan inilah awal pertemuan aku dengan si masker ini😂😂 abis itu aku langsung comot kapas yang besar setelah nanya sama ibu itu ada kapas enggak, dan ibu itu jawab ada disebelah aku sendiri😂 wajarlah ya, aku kan agak... gitu deh pokoknya wkwkkwwkk

Udah, langsung aja ya aku tunjukkin maskernya gimana bentuknya..



Yah, sebenernya agak kurang 'SREK' gitu sama packagingnya karena enggak cute dan kayak gitu gitu aja. Dan, kemasannya itu sachet, jadinya pas mau disimpan lagi, bubuknya keluar sedikit karena benturan pas aku letakkan di suatu tempat (?)


Dan isinya itu putih tapi enggak putih bersih banget gitu, dan bubuknya itu padat dan halus. Cumaaaa aromanya itu, agak kurang enak. Agak gimana gitu, susah jelasinnya agak apek gitu.
 

Nah, ketika digunakan, masker ini seperti memisah dan membentuk pori pori, namun lubang tersebut masih terlapisi oleh masker walaupun tipis (?)


Jujur, masker ini lamaaaa banget keringnya, namun setelah kering, walaupun kita ketawa, maskernya gak bakalan pecah!😍😍

Oh ya, pas nungguin ini, kan lama banget, sensasinya malah panas seperti lagi pakai topeng, pas wajah aku aku kipas atau aku pantengin wajah aku depan AC, dingin banget malahan!

 (maafkan wajahku yang maksa ini)

Nah tapi dibagian tertentu setelah kering, pas maskernya dipencet, eeeehh kempot, wkwkwkwkwk. Aku jujur enggak tahu ini kekurangan atau kelebihan. Tapi aku ngerasa itu memang hal yang wajar sih😂😂

Pas aku cuci wajah aku setelah kering, sekitar 40 menit, wajah aku tu terasa kencang, dan rasa kencangnya itu enggak cuma sebentar, cukup lama malahan. Kulit aku juga terasa halus, cerah, dan lembab.

Oh iyaa, satu lagi! ketika dibilas itu loh, kan maskernya jadi bening setelah tercampur air bilasan, jadi aku enggak tahu masker sudah bersih bener atau enggak, pas kering, kan maskernya kering tuh, nah disitu baru keliatan ada putih putih sisa si maske ini di beberapa bagian wajah, terutama di bagian antara hidung dan kelopak mata!

Okeeh, langsung aja ke Resultnya yaa

RESULT

Kelebihan:
-Setelah pemakaian, kulit terasa halus, kencang, cerah dan lembab
-Kullit terasa kencang dalam jangka waktu yang cukup lama
-Setelah kering, pas ketawa, maskernya gak pecah
-Murah

Kekurangan:
-Aroma kurang enak
-Kemasan sachet, jadi agak repot
-Saat digunakan, di beberapa bagian, masker memisah membentuk pori pori
-Sangat lama untuk kering
-Tebal seperti menggunakan topeng pori pori terasa tertutup. Dan ketika dibilas, masih ada sisa masker yang agak sulit dibersihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar