Sabtu, 01 April 2017

KEPO TIME! #1 Yuk, ngintipin lemari beauty aku๐Ÿ˜˜

Yasss kali ini aku bakalan ada judul konten yang baru!! Yaitu KEPO TIME! isinya tuh ngepo ngepoin lemari aku, barang barang aku, tas aku, eitsss bukan hanya aku ajaa, bisa aja barang orang lain yang kita kepoiiin. Jadi, apa yang bakal aku tulis di kepo time edisi perdana ini?? (Kayak apa aja pake perdana segala๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚) Ya tentunya makeup dlu dong, wkwkwk. Isi lemari beauty aku. Edisi Kepo Time ini sih sebenernya aku buat supaya gak bosen gituu liat review melulu, yakan??


Nah apa yang ada didalam lemari beauty aku ini? Yuk intipin aja truss

Pertama yang kita lihat adalah tutup lemari aku, ya bisa kalian lihat ada gantungan kuda poni dari restoran cepat saji dan gantungan love dari temen aku, ya aku kan anak gratisan gitu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


TARAAA~~~ Isi lemari ini tuh baru aja diberesin beberapa hari yang lalu, mumpung masih rapi, ya beberapa hari kemudian langsung aku poto deh

Penjelasannya udah aku tulisa difoto yaaah


Kalian harus perhatikan foto diatas, jadi kalian tahu dimana letak barang yang aku sebutkan dibawah. Biar nyambung gituuu, kita sebut aja foto diatas itu foto intinya yaa.

Oke, yang pertama itu ada kumpulan masker aku yang aku letakkan di wadah biar rapih gituu. Nah masker yang ada didalem wadah ini adalah beauty mask yang belum kepake ampe sekarang, maker viva papaya yang baru aku beli dan juga peeling mundisari dari Mustika Ratu yang aku repurchase.


Biasanya sih aku pake masker yang sachetan itu kalau lagi rajin๐Ÿ˜‚

Nah abis itu kita ke masker tube nih, yang masker tube ini tu dari Mustika Ratu juga, kayak kembaran yang peelingnya gitu deh soalnya kemasannya mirip miripan.

Masker tube ini biasanya aku gunakan juga, tapi pas lagi males pake yang sachet. Jadi kayak masker pelarian gitu deeh. Review masker tube Mustika ratu ada disini.


Nah, ke tisu basah yang terpampang jelas di foto. Ini adalah tisu basah yang aku dapet dari salah satu scrub yang aku beli (kalo enggak salahh) nah ini tu tisu basah yang aromanya green tea, jadi kan kadang sayang mau pakenya, tapi tetep dipake kok wkwkwk.


Eits, apaan tuh yang kayaknya banyak banget? Itu adalah toner dan milk cleanser aku dan kakakku. Aku yang bengkoang, dan kakakku yang green tea. Abis itu juga ada toner dari clean and clear.


Kemana lagi ya? Udah deh ke cangkir misterius yang ada dipojokan kanan dulu, cangkir ini adalah cangkir yang  memuat barang barang yang cukup banyak. Isinya ada lipbalm, lipgloss, foundation, parfum kecil, mascara, dll.



Coba deh liat foto inti yang paling atas, liat kan warna putih yang ada di lemari dan berada dibelakang itu? Itu namanya kapas, ada yang tau enggak kapas ity apaa? #digeplak. Nah aku beli yang besar supaya lama abisnya, eh malahan sampe sekarang belum aku pake juga๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†


Botol spray misterius ini apa ya? Ini tuh semprotan yang aku isi dengan parfume cussons (review disini)


Ini dia penampakan parfumenya๐Ÿ˜ letaknya ada dibagian pojok kanan. Review disini.


Nah sekarang ada compact powder dan juga two way cake. Compact powdernya dari pigeon dan pernah aku review disini. Ini udah abis sekali, langsung beli refilnya soalnya suka banget sama bedak ini.


Dan juga two way cakenya ada dari Marina punya kakakku dan juga La Tulipe.

Untuk cream aku ada ponds flawless white yang kecil๐Ÿ˜Š (review disini)


Oh ya, yang warna hitam dibagian belakang itu adalah kutek aku dari the face shop yang warnanya hitam.
 

Ke lotion, aku punya Vaseline (review disini) sama Marina yang nutri fresh, ada dibagian depan dan mudah keliatan.


Terakhir, apa kalian liat yang warna ungu dibelakang itu? Itu adalah baby powder, jadi singkat cerita ini adalah makeup pertama aku waktu kelas 2 smp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Nah, the last one is... jeng jeng jeeng... Blush on! Nah blush on ini dari Ranee warnanya lucu, ada yang pink dan juga ada yang peach.


Itu dia tadi barang barag yang ada dilemari makeup aku, bukan lemari makeup sih, lebih tepatnya lemari isi barang barang aku. Dan lebih tepatnya lagi, bukan barang aku aja, tentunya juga ada barang kakak aku hehehee๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Oke deh, itu dulu postan aku kali ini yaa, semoga bermanfaat, see you, MUACHH...






6 komentar:

  1. jadi pengen bongkar-bongkar lemari juga sayangnya belum rapihh banget lol

    anw udh kk follback ya dek ^^

    http://its-ayuri.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin aja aku fotonya pas abis dirapiin banget kak padahal biasanya penuh dan acakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Makasi ya kak udah follback dan juga udah mampir^^

      Hapus
  2. Hai, aku uda follow blog kamu. Follow aku juga dong hehe. Maaf ya baru balas. Ak suka gak nyadar kalo ada yg komen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah di follback ya kak๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

      Hapus
  3. Hai...salam kenal :)

    Wah banyak sekali atribut kecantikannya :) dari semua itu yg samaan kita adalah lipstick Hare Hijaunya...xixixiix

    Kindly visit and Follback my Blog ya..Tq...

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah samaan dong (ciee) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasih banyak yaa udah mampir i will visit back๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

      Hapus