Sabtu, 26 November 2016

Review Satto C-Scrub

Hai semua, akhirnya aku kembali setelah cukup lama tidak update blog. Dan sebelumnya aku mau minta maaf karena akhir akhir ini aku udah jarang update karena bulan ini adalah bulan bulan dimana kami sebagai pelajar, sibuk untuk persiapan US. 

Oke, kembali ke persoalan, kali ini aku mau review salah satu produk impor dari Jepang. produk ini digunakan untuk membersihkan daerah yang hitam atau dark spot.

Apa kalian memiliki bagian tubuh yang terlihat gelap, seperti siku, lutut ataupun bagian yang lainnya? nah, produk ini mengklaim bisa menuntaskan segala msalah yang kita alami tadi.

Kali ini, aku akan mereview tentang Satto C- scrub yang pernah aku masukin ke Oktober Haul kemarin (lihat disini)

Dilihat dari kemasannya, Satto C-scrub ini warnanya lebih dominan orange dan putih. Secara Satto C-scrub ini memang mengandung Vitamin C dan E yang memang baik untuk kesehatan kulit. Satto C- scrub ini memiliki kemasan berbentuk tube dan berisi 80 ml dengan harga Rp. 64.500,- 



Deskripsi: 

Satto Whitening C, Scrub for dark Shadow mengandung Vit C, E, Whitening, butiran scrub, yang mana dapat mengangkat sel- sel kulit mati, mencerahkan dark shadow atau bagian hitam di bagian tubuh tertentu seperti bagian ketiak, di sela-sela paha dan lipatan- lipatan pada bagian tubuh lainnya sehingga kulit terasa halus, lembut, bercahaya dan terlihat lebih cerah.

Ini dia gambar ketika aku menggunakan scrub ini pada kulit tanganku. Aroma dari Satto C- scub ini sangat enak dan tidak menyengat. 


Nah, inilah butiran scrub dari Satto C- scrub ini setelah di zoom. ukuran scrub ini memang agak besar namun jumlahnya sedikit, sehingga saat digunakan, scrub tidak bekerja terlalu baik dan tidak mengankat kulit mati secara sempurna.
 
Nah setelah tanganku dibilas, tanganku tersa lebih lembut dan wangi, memang efek mencerahkan dari scrub ini tidak begitu terlihat dalam satu kali pemakaian. sehingga di foto ini tidak terlihat tanganku agak mencerah.


Result:

Kelebihan:
- Aromanya soft dan etap stay dikulit walaupun sudah dibilas.
- Kulit terasa lebih lembut setelah penggunaan.
- Simple packaging.

Kekurangan:
- Scrub terlalu besar dan tidak banyak. lebih baik scrub berukuran sangat kecil namun cukup banyak sehingga hasil cukup optimal.
- Harga cukup mahal.

Nah ak kira cukup sampai sini dulu ya review-nya, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian semua, Bye๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2 komentar:

  1. Baru dengar merk ini. Beli dimana dan harganya berapa ya?

    rahmaediary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belinya di hypermart dan harganya sudah ada diatas, yautu Rp. 65.000,- sebelumnya terima kasih sudah mengunjungi blogku^^

      Hapus