Rabu, 31 Mei 2017

MAY BEAUTY HAUL♡

Bulan kemarin aku udah mulai libur menjelang puasa dan karena udah melewati UN (sebenernya aku liburan udah cukup lama) dan beberapa minggu lalu aku juga udah tes masuk SMA, dan udah tes untuk menentukan jurusan. Jadi, apa yang biasanya dilakukan saat mulai memasuki liburan setelah UN? Ya aku belanja doong😂 belum selesai tes jurusan aja aku udah kesana kesini😂 dan, apa yang aku beli bulan ini?

1. DERMA ANGEL ACNE PATCH (NIGHT)

Oke, sebenernya ini punya kakakku, yapi gapapa lah ya mumpung kemasannya unyu banget, wkwkwk. Produk ini sebenernya baru muncul (MUNGKIN?) Karena aku juga baru liat akhir akhir ini dari para beauty blogger lain.

2. GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED SERUM CREAM (FOR DAY)

Tau kan yang ini? Yang 12 tanpa kilap? Nah sekarang aku ngerti (gadeng, udah ckup lama) bahwa, Garnier itu memang udah memperbarui kemasannya, inget gak pas aku review GARNIER MATCHA FACIAL FOAM? Nah aku tertarik belinya karena kemasannya pipih dan beda sendiri XD Eh ternyata emang Garnier merubah bentuk kemasan mereka (dan yang pertama diubah itu matcha facial foam) Atau kemasan Garnier berubah karena terinspirasi dari yang si matcha facial foam? 

OKE, LANGSUNG BALIK AJA KE TOPIK LAGI. Kenapa aku bahas kemasan barulah, inilah, KARENA, GARNIER SERUM INI PUN JUGA IKUT BERUBAH😂😂 (pusing gak kalian😂😂)

3. GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED NIGHT YOGURT SLEEPING MASK (REVIEW AT HERE)


Nah, kalau kalian kesini udah baca review tentang ini, kalian pasti tau kalau produk ini tuh anak bawang (?) (Beneran, kalian bakal ngerti kalau udah baca review sebelumnya DISINI)

Okedeh bakal aku jelasin lagi, ini tuh enggak kena imbas karena repackage dari garnier, karena ini sendiri produk baru. Ya, kayak anak bawang laah.

4. BIORE PORE PACK BAMBOO CHARCOAL


Udah tau kan produk ini? Ini memang langganan aku banget kalau udah ke supermarket, dulu sempet aku review yang flowernya gitu (DISINI) dan pas mau review yang item yang biasa, eh fotonya diapus-,- padahal saat itu aku baru ngerti yang namanya fokus (hoek) dan ada draft tentang biore pore pack item ini juga, udah lama nangkring, tapi pas aku coba rada fail, karena kebodohan aku, tapi aku udah coba lagi dan beli lagi pore pack yang sama (yg difoto) dan enggak fail lagi wkwk.

(JADINYA CURHAT DEH)

4. MUSTIKA RATU MASKER JERAWAT INDAH WARNI & 5. VIVA COSMETICS FACE TONIC BENGKOANG


MUSTIKA RATU MASKER JERAWAT INDAH WARNI

Nah ini, sebenernya punya kakakku wkwkkwwk. Kan mayan tuh nambahin isi blog ini😂😂 tapi tenang, aku juga pakai kok! Untuk harga, aku lupa, hehee maafkeun.

MUSTIKA RATU MASKER JERAWAT INDAH WARNI

Gak tau lagi gimana aku harus bilang kalau aku tuh cintaa banget sama toner ini, tapi belum pernah direview atau dipost di blog aku, hehee. Ini tuh udah repurchase yang ke empat kali, atau tiga kali (?) San milk cleansernya aku udah repurchase 2 kali soalnya aku jarang pake milk cleanser. Nah, kenapa aku suka toner ini? Karena RINGAAAN banget! Enggak bikin kulit aku perih dan aromanya itu bener bener seger! Serius deh, enggak kayak toner lain yang ada wanginya dan buat wajah perih, yang ini ruh beneran THE BEST! OH YA, APALAGI HARGANYA ITU, CUMA 7000-an!

5. PIXY EYEBROW PENCIL SHADE BROWN


Kalau ini, aku beli karena aku emang mau perpisahan, jadi butuh deh, dan pensil alis inibgak terlalu keras dan enggak terlalu creamy, aku beli sekitar Rp. 22.000,- sampai Rp. 25.000,-


Nah, segitu dulu ya post kali ini, semoga kalian gak bosen denger curhatan aku yang suka nyempil, hehee. See you on my next post, XOXO!!♡



1 komentar: