Jumat, 24 Februari 2017

Review Beauty Mask Double Whitening

Haai semuaa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ akhir akhir ini aku ngerasa kulit aku bener bener capek dan kusam karena pengaruh debu kotoran dan juga kekurangan nutrisi. Walaupun sudah membersihkan wajah dengan milk cleanser dam facial foam serta menyegarkannya dengan toner, aku masih ngerasa kalau kulitku ini masih kusam dan gelap. Dari situlah aku mulai berfikir untuk membeli sheet mask.

Ini adalah mask sheet pertama buat aku karena sebelumnya aku belum pernah menggunakan sheet mask. Aku membeli sheet mask karena minggu ini aku masu sesi pemotretan untuk Alkena. Sheet mask yang aku beli adalah Beauty Mask Doubele Whitening. Langsung tahu kan kalau masker ini untuk mencerahkan wajah?


Kemasan dari sheet mask ini cukup bagus ya, hanya saja menurutku terlalu polos dibagian depannya. Kan lebih lucu kan misalnya ada gambar apa gitu didepannya. Masker ini mengandung Niacinamide dan Arbutin yang katanya berfungsi untuk menghambat pertumbuhan melanin dan membantu mencerahkan kulit.




Bagian belakang terdapat cara penggunaan, klaim produk, komposisi, manufactured, barcode, netto (24ml), batch no, exp date, dan POM.


Sheet mask ini juga cukup tebal, jadi penggunaannya agak lama. Masker ini ada dua bagian, bagian atas dan bagian bawah. Dibuat dua bagian bertujuan agar lebih mudah menempel dengan sempurna.


Saat menggunakan masker ini, rasanya dingin dan segar. Oh ya, aku menggunakan masker ini jam setengah dua belas malam saat seluruh pekeejaanku sudah selesai. Agar essencenya meresap sempurna dikulitku, aku menggunakan masker ini selama dua jam sampai jam setengah dua malam. Maka dari itu aku menyetel alarm agar aku bangun setelah dua jam menggunakan masker ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Oh ya, saat aku buka kemasan sheet mask ini, ternyata essence yang berlebih dari masker ini sedikit banget padahal aroma essence ini enaak banget. Seperti permen f*x yang lemon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ya, aromanya lemon tapi ada aroma manisnya juga jadi seperti aroma permen rasa lemon.


Lanjut, setelah menggunakan masker ini, wajahku terasa lebih segar, bersih, cerahan, dan kencang๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜ Namun, mencerah itu hanya jangka pendek setelah menggunakan masker. Setelah itu, sudah deh cuma lebih segar aja๐Ÿ˜‚

Di keterangan, setelah kita menggunakan masker ini, kita bisa membilas wajah bila perlu. Dan aku rasa itu perlu banget karena setelah menggunakan sheet mask ini, aku merasa wajahku agak lengket dan hangat. Setelah membilas wajah, wajahku jadi lebih dingin dan segar. Sheet mask ini sudah kering sempurna saat aku melepaskannya dan berarti essence nya sudah meresap sempurna ke kulitku.


Ini adalah foto bentuk sheet mask setelah kering. Oh ya, masker ini tidak dilengkapi bagian untuk menutup mata. Jadi aku berharap agar masker ini bakal ada penutup matanya.

Result:

LOVE♡♡
1. Mudah diaplikasikan.
2. Travel friendly.
3. Aroma essencenya enaak.
4. Ada dua bagian jadi lebih menempel sempurna.
5. Kulit terasa lebih cerah, segar, dan kencang.

HATE๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ
1. Kemasannya tidak terlalu unik.
2. Tidak ada penutup matanya.
3. Mencerahkan hanya sebentar.
4. Sheet masknya agak ketebalan.

2 komentar:

  1. Ih, gila aja kamu maskeran jam 12 malem trus ditinggal tidur sampe jam 2 gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih supaya essencenya meresap semua. Orang lain juga suka pakai sheet mask kayak gitu, makasi ya udah mampir^^

      Hapus