Minggu, 09 Oktober 2016

Saatnya bersihkan debu polusi dengan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

Ada yang tau matcha disini? Matcha adalah bubuk teh hijau dari Jepang yang memiliki antioksidan yang tinggi. Garnier telah membuat formula facial wash baru dengan kandungan matcha yang mampu membersihkan kulit dari polusi seperti debu dan kotoran.

Debu dan kotoran memang sussaah banget untuk dihindari karena dimana mana selalu ada yang namnaya debu dan kotoran apalagi di perkotaan. Setelah liat ada facial wash terbaru dari garnier, langsung deh jadi target setelah facial wash yang lama habis😄

Aku beli facial wash ini hampir Rp. 30.000 dengan isi 100 ml dan aku juga tertarik dengan tube-nya yang agak pipih, beda dari yang lain wkwk (korban kemasan) oh ya, ini dia penampakannyaa

96% membersihkan polusi di kulit. Setelah aku lihat dengan benar, ternyata ini untuk acne and prone skin:,) sedangkan tipe kulitku ini normal. Tapi ya sudahlah, selama enggak ada keluahn, berarti tetap aman.

Dekskripsi:
Foam pembersih wajah pertama dengan 100 kali kandungan antioksidan dan ekstrak Matcha, yang dikenal sebagai salah satu teh dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia. membersihkan debu polusi secara menyeluruh untuk mencerahkan wajah dan mengurangi minyak berlebih.

Diperkaya dengan Salicylic acid, yang mengurangi miyak hingga 96% dan mengurangi timbulnya jerawat. untuk kulit tampak lebih cerah, bersih tak berminyak dan terlindungi dari efek debu polusi kota besar.



Naah sekarang kita lanjut lagii, isinya berwarna hijau matcha yang lucu wkwkwk.



Setelah dibusakan sedikit, warnanya tetap hijau. namun setelah dibusakan lagi, warnanya menjadi putih biasa. 


Saat aku gunakan, facial wash ini memberikan sensasi menthol yang dingin. jadi seperti menggunakan facial wash for men 😆

Setelah pemakaian, aku merasakan wajahku terasa bersih dan segar. juga terlihat lebih putih. ini dia foto before afternya :)

Oke, sekarang waktunya rating:)

Yang aku suka
-Aromanya unik, aroma green tea.
-Warnanya juga menariik.
-Membersihkan wajah sehingga wajahku terasa lebih bersih juga segar karena ada sensasi menthol.

Yang aku tidak suka
-Terlalu kesat untuk membersihkan wajah namun tidak memberikan efek kering ke wajahku.


Oke, semoga bermanfaat yaa untuk kalian yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat. see you on my next post, byee😆😆😆





5 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya emang harus coba bersihin wajah dari debu perkotaan😊

      Hapus
  2. itu warnanya ijo begitu kaya cendol haha... akhir-akhir ini juga sy tertarik buat coba2 produk garnier. so far, cocok di kulit saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya emang ijo kaya cendol😁😂 Iya dikulit saya juga cocok, aman aman aja,makanya terus coba produk dari garnier. Sebelumnya, makasi ya udah mampir😊

      Hapus