Kamis, 22 Juni 2017

[COLLABORATION] FIREWORKS MAKEUP LOOK COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD🎆

Hai hai semuanyaa~ enggak kerasa sebentar lagi kita sudah mau lebaran, jadi sebelum aku udah sibuk sana sini, aku mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin😃😃 maaf ya kalau blog ini banyak kesalahan, yang disengaja maupun tiak disengaja:)

Jadi, apa yang aku bawa di blogpost kali ini?? Ya sesuatu yang spesial tentunya!! jadi bulan ini aku ikutan collab bareng Beautiesquad!! jujur ini udah lama banget aku mau ikut collab ini, tapi karena aku enggak tau cara ikutannya (karena aku geblek) jadi collab kemarin aku gak ikutan. Padahal pendaftarannya itu ternyata lewat grup facebook, padahal aku udah diterima di grup itu dari lama, tapi ya namanya juga aku jarang buka facebook, wkwkwkwkwk.


Jadi temanya kali ini adalah Fireworks makeup Collaboration, yaitu temanya kembang api! tema ini terinspirasi dari kembang api yang sering dihidupkan pada saat lebaran atau menjelang lebaran.


Tentunya makeupnya harus yang meriah bukan?? kalau kalian penasaran makeup aku gimana, terus baca sampe bawah ya!😍😍

Nah, ini aku kasih liat dulu hasil makeupnya biar kaian makin penasaran~


Hehehehee, maafkan alisku yaw.. Gimana tutorialnya?? ini dia tutorialnya^^


1. Pertama, aku langsung aja mengaplikasikan foundation, yang aku gunakan adalah Sariayu alas bedak 'Kuning Langsat' diseluruh wajah.

 Lalu aku aplikasikan juga dibawah mata.


2. Lalu aku set foundation dengan bedak tabur yaitu bedak Marcks' Beauty Powder

3. Walaupun kulitku ini normal ke oily, bukan berarti aku gak usah baking, karena ini CERITANYA makeup lebaran, jadi kan perlu agar makeup itu tahan lama. disini aku menggunakan bedak Marcks" lagi. (tapi kenyataannya, alisku aku buat orange entah kenapa, mungkin agar lebih Fireworks aja, wkwkwkwk. tapi pas lebaran jangan sampai bikin alis begitu ya~)
 

4. Lanjut ke mata, sambil nunggu bakingan, aku baurkan eyeshadow orannge dari pangkal mata sampai ke tengah abis itu aku baurkan warna cokelat di bagian tengah sampai ujung mata lalu aku baurkan^^



5. KOK TIBA" LANGSUNG BEGINI?? tenang ya tenaang~ biar aku jelasin, aku menggunakan eyeliner merah dengan menggunakan Wardah long lasting lipstick dengan shade Raspeberry Hip. Lalu aku apply mascara. Oh ya, alisnya aku baurkan dengan warna orange dari eyeshadow, lalu aku campur eyeshadow coklat. padahal aku mau pakai pensil alis, tapi karena takut bakal berantakan, jadi aku pakai eyeshadow aja.

6. Lalu aku bersihkan bakingan tadi dan aku baurkan blush on warna pink dan aku campur sedikit warna pink yang agak lebih warm.

7. Terakhir, aku apply lipstick Wardah Long lasting Lipstick yang shade Raspeberry Hip.

Daaan, selesai makeup look nya!!🎆🎆 semoga kalian suka yaa~



Oh ya jangan lupa cek salah satu temanku Via, dia juga buat Fireworks makeup looh, jangan lupa cek Fireworks makeup look versi dia yaa^^ dan juga kalian bisa liat #BeautiesquadJuneCollab di Instagram yaaa

 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INSTAGRAM: @TAILYDIYS
GMAIL: TALITHAALIMAH2003@GMAIL.COM
ASKFM: @TATALITHAAA



 








6 komentar:

  1. Hi talitha :). Sweet banget makeup kamu. Suka banget ngeliatnya, cocok sama kamunya ♡. Aku suka warna orange eyeshadow kamu, cantik banget ♡.

    etherealpotato.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah makasi ya kaak😍 yang kakak juga bagus kook hehehee😘😘 makasi juga ya udah mampir luvv~

      Hapus
  2. Fresh banget *.*

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  3. baru sadar deh kalau alisnya warna orange.. hehe

    BalasHapus