Sabtu, 29 April 2017

Review Marcks' Bedak Beauty Powder

Ada yang suka banget sama bedak? Loose powder? Yang suka banget sama loose powder, mari merapat kesini, heheheee.

Jadi disini aku bakal ngebahas apa ya sampai minta kalian merapat?? Aku bakal ngebahas tentang loose powder yang murmer, mudah dicari, dan menahan minyak, serta ringan. Ya iyalah ringan, namanya juga loose powder dan bedak ini bisa digunakan untuk sehari hari^^

Tapi eh tapi, apa yang mau aku bahas sih sebenernya?? Pasti kalian udah tau kan ketika baca judulnya? Yap, aku mau bahas soal Marcks' bedak beauty powder. Produk ini tu adalah produk yang bagus banget untuk yang lagi cari loose powder yang murah meriah

Ini dia packagingnya, harga loose powder ini adalah Rp. 17.700,- dan aku belinya di tempat biasa, hypermart. Heheheee, tapi ada juga kok dipasar ataupun minimarket.


Untuk packaging, walaupun terlihat jadul, tapi aku tetep suka karena kemasan itulah yang menjadi ciri khas bedak ini.

Dibagian belakang ada informasi produk. Silakan di zoom yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


Nah foto dibawah ini adalah foto mengenai segel, shade (creme), dan barcode.


Nah, bedak ini ada tutup kedua transparan gitu, tapi kalau bedak ini jatuh, tetep aja masih tumpah dibagian tutup kedua. Jadi tutup kedua ini agak kurang rapat. Bayangkan kalau tutup kedua ini tiada, kalau bedak ini jatuh, gimana nasibnya??


Nah ini adalah isinya, banyak banget. Dan pas baru dibuka, serbuknya langsung kemana mana. Aromanya itu kayak aromanya jadul atau emak emak gitu, atau kayak obat obatan (?)

Pas diendus lebih deket, beeh nyenget bok!


Ini penampakan lebih dekatnya.



Nah ini before after setelah aku pakai 2 layer ditanganku.


Untuk ketahanan bedak, aku gunakan sehari hari mungkin hanya bertahan 4 jam dalam ruangan, dan kalau keringetan atau diluar ruangan, hanya bertahan 2-3  jam menurutku. Jadi harus touch up terus.

Result:

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
♡Ringan diwajah
♡Menahan minyak wajah
♡Murah dan mudah didapatkan

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
¤Kemasan tidak travel friendly
¤Aroma kurang enak kalau diendus dengan jarak dekat
¤Tutup kedua kurang rapat, jadi jika jatuh, bedak tetap keluar walaupun tidak begitu banyak

Selasa, 25 April 2017

How To Clean Your Lips!!

Hai semuaaa, kali ini aku mau share kepada kalian semua gimana aku membersihkan bibirku (Cara ini juga akan membuat bibir lebih lembab setelah beberapa kali membersihkan bibir dengan cara ini^^) Tentu saja bukan wajah aja yang dibersihkan, tapi bibir juga. Bagian bibir seringkali dilupakan atu tidak diperhatikan, padahal bibir seringkali diaplilasikan oelh berbagai macam lip product. Apalagi matte lipstick yang juga sering membuat bibir kering.


Nah pernah enggak bibir kalian itu mengelupas padahal sudah diaplikasikan lipbalm? Atau pernah ada kulit mati yang lembab di bibir kalian? Ataau, ketika menggunakan lipstick, ada bagian kayak kulit mati menumpuk dibagian tengah bibir bagian bawah? padahal sebelum menggunakan lipstick enggak keliatan? Atauuu (janji deh ini atau yang terakhir) pas mau ngapus lip tint atau lipstick, masih ada sisa dibagian bawah bibir, dan walaupun digosok keras enngak mau hilang, malahan bibir jadi perih?

Untuk mengatasinya, ini adalah barang barang yang harus kalin siapkan:)



Daripada aku banyak ngomel lagi, langsung deh zoom foto ini:)


Note: Memang enggak keliatan hasilnya langsung, tapi kalian bakal ngerasain bibir kalian menjadi lebih lembab dan lebih cerah setelah beberapa kali membersihkan bibir kalian dengan cara ini^^

Tips:

Kadang, pas lagi malesnya aku cuma sikat bibir aku pas mandi, jangan keras keras ya sikatnya, karena nanti malahan berdarah.

Kalau kalian baru pertama kali nyoba sikat bibir, pelan pelan aja, abis itu, kalian bilas dan gosok bibir kalian dengan handuk lembab beberapa kali saja dan jangan kelamaan nanti malahan bibir kalian berdarah:)

Sikat bibirnya bisa menggunakan sikat gigi+pasta gigi atau sikat gigi+lipbalm

Kalian juga bisa mengganti sikat bibir dengan lip scrub (cara membuat lip scrub)


Minggu, 23 April 2017

Review Viva Face Mask Papaya

Setelah lumayan lamaaa enggak update, akhirnya aku kembali lagi niih dan beberapa hari lagi aku akan menghadapi UN yang merupakan tantangan terbesar bagi pelajar sepertiku๐Ÿ˜‚ hari ini aku mau me review masker produk lokal yang emang udah terkenal bangeet. Ini adalah masker yang murah meriah, mudah didapatkan, dan juga sangat aman. Ini adalah Viva Papaya Mask. Ini adalah masker yang aku beli pas mau repurchase Mustika Ratu Peeling Mundisari.


Cerita dikit gak apa kali yaah...

Masker ini aku beli di toko kosmetik di pasar. Sebenernya aku agak enggak suka kalau mau beli beauty product itu yang kitanya langsung minta produknya sama mba yang jualannya. Tau kan? Yang kayak beli makanan di warung gitu. Padahal aku itu sukanya kalau beli beauty product itu yang kita nyari dan milih milih sendiri. Jadi enggak berasa ditungguin gitu. Malahan kalau kita nyari sendiri itu kadang produk yang awalnya kita enggak kenal, jadi tahu dan akhirnya kita beli๐Ÿ˜‚ (ngerti gak sih??)

Nah jadi pas ditanyain mbanya, lebih tepatnya ibu ibu sih, aku langsung bilang mau beli peelig mundisari yang mustika ratu. Dan pas dikasih, akhirnya aku bilang "minta 2 aja deh buk" dikasi lagi satu. Karena aku ini orangnya sewoot๐Ÿ˜‚, jadinya aku nanya "enggak ada yang tube buk?" Kata ibu itu udah abis. Dan aku bilang "Ada masker enggak?" Awalnya ibu itu kasi mud mask. Tapi ada kandungan Alkoholnya, jadi aku tanya ada yang lain enggak? Eh dikasinya nat*rgo. Katanya sih nat*rgo itu udah palsu karena masker itu sebenernya udah enggak produksi lagi dari dlu. Jadi aku bilang "yang produk lokal aja buk". Ibu itu jawab kalau masker itu produk lokal. Tapi ibu itu tetep ngeluarin masker satunya lagi. Dan inilah awal pertemuan aku dengan si masker ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ abis itu aku langsung comot kapas yang besar setelah nanya sama ibu itu ada kapas enggak, dan ibu itu jawab ada disebelah aku sendiri๐Ÿ˜‚ wajarlah ya, aku kan agak... gitu deh pokoknya wkwkkwwkk

Udah, langsung aja ya aku tunjukkin maskernya gimana bentuknya..



Yah, sebenernya agak kurang 'SREK' gitu sama packagingnya karena enggak cute dan kayak gitu gitu aja. Dan, kemasannya itu sachet, jadinya pas mau disimpan lagi, bubuknya keluar sedikit karena benturan pas aku letakkan di suatu tempat (?)


Dan isinya itu putih tapi enggak putih bersih banget gitu, dan bubuknya itu padat dan halus. Cumaaaa aromanya itu, agak kurang enak. Agak gimana gitu, susah jelasinnya agak apek gitu.
 

Nah, ketika digunakan, masker ini seperti memisah dan membentuk pori pori, namun lubang tersebut masih terlapisi oleh masker walaupun tipis (?)


Jujur, masker ini lamaaaa banget keringnya, namun setelah kering, walaupun kita ketawa, maskernya gak bakalan pecah!๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Oh ya, pas nungguin ini, kan lama banget, sensasinya malah panas seperti lagi pakai topeng, pas wajah aku aku kipas atau aku pantengin wajah aku depan AC, dingin banget malahan!

 (maafkan wajahku yang maksa ini)

Nah tapi dibagian tertentu setelah kering, pas maskernya dipencet, eeeehh kempot, wkwkwkwkwk. Aku jujur enggak tahu ini kekurangan atau kelebihan. Tapi aku ngerasa itu memang hal yang wajar sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Pas aku cuci wajah aku setelah kering, sekitar 40 menit, wajah aku tu terasa kencang, dan rasa kencangnya itu enggak cuma sebentar, cukup lama malahan. Kulit aku juga terasa halus, cerah, dan lembab.

Oh iyaa, satu lagi! ketika dibilas itu loh, kan maskernya jadi bening setelah tercampur air bilasan, jadi aku enggak tahu masker sudah bersih bener atau enggak, pas kering, kan maskernya kering tuh, nah disitu baru keliatan ada putih putih sisa si maske ini di beberapa bagian wajah, terutama di bagian antara hidung dan kelopak mata!

Okeeh, langsung aja ke Resultnya yaa

RESULT

Kelebihan:
-Setelah pemakaian, kulit terasa halus, kencang, cerah dan lembab
-Kullit terasa kencang dalam jangka waktu yang cukup lama
-Setelah kering, pas ketawa, maskernya gak pecah
-Murah

Kekurangan:
-Aroma kurang enak
-Kemasan sachet, jadi agak repot
-Saat digunakan, di beberapa bagian, masker memisah membentuk pori pori
-Sangat lama untuk kering
-Tebal seperti menggunakan topeng pori pori terasa tertutup. Dan ketika dibilas, masih ada sisa masker yang agak sulit dibersihkan.

Sabtu, 01 April 2017

KEPO TIME! #1 Yuk, ngintipin lemari beauty aku๐Ÿ˜˜

Yasss kali ini aku bakalan ada judul konten yang baru!! Yaitu KEPO TIME! isinya tuh ngepo ngepoin lemari aku, barang barang aku, tas aku, eitsss bukan hanya aku ajaa, bisa aja barang orang lain yang kita kepoiiin. Jadi, apa yang bakal aku tulis di kepo time edisi perdana ini?? (Kayak apa aja pake perdana segala๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚) Ya tentunya makeup dlu dong, wkwkwk. Isi lemari beauty aku. Edisi Kepo Time ini sih sebenernya aku buat supaya gak bosen gituu liat review melulu, yakan??


Nah apa yang ada didalam lemari beauty aku ini? Yuk intipin aja truss

Pertama yang kita lihat adalah tutup lemari aku, ya bisa kalian lihat ada gantungan kuda poni dari restoran cepat saji dan gantungan love dari temen aku, ya aku kan anak gratisan gitu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


TARAAA~~~ Isi lemari ini tuh baru aja diberesin beberapa hari yang lalu, mumpung masih rapi, ya beberapa hari kemudian langsung aku poto deh

Penjelasannya udah aku tulisa difoto yaaah


Kalian harus perhatikan foto diatas, jadi kalian tahu dimana letak barang yang aku sebutkan dibawah. Biar nyambung gituuu, kita sebut aja foto diatas itu foto intinya yaa.

Oke, yang pertama itu ada kumpulan masker aku yang aku letakkan di wadah biar rapih gituu. Nah masker yang ada didalem wadah ini adalah beauty mask yang belum kepake ampe sekarang, maker viva papaya yang baru aku beli dan juga peeling mundisari dari Mustika Ratu yang aku repurchase.


Biasanya sih aku pake masker yang sachetan itu kalau lagi rajin๐Ÿ˜‚

Nah abis itu kita ke masker tube nih, yang masker tube ini tu dari Mustika Ratu juga, kayak kembaran yang peelingnya gitu deh soalnya kemasannya mirip miripan.

Masker tube ini biasanya aku gunakan juga, tapi pas lagi males pake yang sachet. Jadi kayak masker pelarian gitu deeh. Review masker tube Mustika ratu ada disini.


Nah, ke tisu basah yang terpampang jelas di foto. Ini adalah tisu basah yang aku dapet dari salah satu scrub yang aku beli (kalo enggak salahh) nah ini tu tisu basah yang aromanya green tea, jadi kan kadang sayang mau pakenya, tapi tetep dipake kok wkwkwk.


Eits, apaan tuh yang kayaknya banyak banget? Itu adalah toner dan milk cleanser aku dan kakakku. Aku yang bengkoang, dan kakakku yang green tea. Abis itu juga ada toner dari clean and clear.


Kemana lagi ya? Udah deh ke cangkir misterius yang ada dipojokan kanan dulu, cangkir ini adalah cangkir yang  memuat barang barang yang cukup banyak. Isinya ada lipbalm, lipgloss, foundation, parfum kecil, mascara, dll.



Coba deh liat foto inti yang paling atas, liat kan warna putih yang ada di lemari dan berada dibelakang itu? Itu namanya kapas, ada yang tau enggak kapas ity apaa? #digeplak. Nah aku beli yang besar supaya lama abisnya, eh malahan sampe sekarang belum aku pake juga๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†


Botol spray misterius ini apa ya? Ini tuh semprotan yang aku isi dengan parfume cussons (review disini)


Ini dia penampakan parfumenya๐Ÿ˜ letaknya ada dibagian pojok kanan. Review disini.


Nah sekarang ada compact powder dan juga two way cake. Compact powdernya dari pigeon dan pernah aku review disini. Ini udah abis sekali, langsung beli refilnya soalnya suka banget sama bedak ini.


Dan juga two way cakenya ada dari Marina punya kakakku dan juga La Tulipe.

Untuk cream aku ada ponds flawless white yang kecil๐Ÿ˜Š (review disini)


Oh ya, yang warna hitam dibagian belakang itu adalah kutek aku dari the face shop yang warnanya hitam.
 

Ke lotion, aku punya Vaseline (review disini) sama Marina yang nutri fresh, ada dibagian depan dan mudah keliatan.


Terakhir, apa kalian liat yang warna ungu dibelakang itu? Itu adalah baby powder, jadi singkat cerita ini adalah makeup pertama aku waktu kelas 2 smp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Nah, the last one is... jeng jeng jeeng... Blush on! Nah blush on ini dari Ranee warnanya lucu, ada yang pink dan juga ada yang peach.


Itu dia tadi barang barag yang ada dilemari makeup aku, bukan lemari makeup sih, lebih tepatnya lemari isi barang barang aku. Dan lebih tepatnya lagi, bukan barang aku aja, tentunya juga ada barang kakak aku hehehee๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Oke deh, itu dulu postan aku kali ini yaa, semoga bermanfaat, see you, MUACHH...