Jumat, 14 Juli 2017

[COLLABORATION] ICE CREAM MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

YUHUU~~ akhirnya aku kembali dengan sebuah collab yang lebih seru lagi nih! jadi maaf ya aku kurang aktif karena bentar lagi sekolah, so you know lah *purapura batuk*digeplak. Yaps, bulan ini tentunya sebagai gantinya aku ngepost tentang collab dong! Dan semua makeupnya keren keren banget, jadi disin tuh kita disuruh makeup dengan tema ice cream gitu jadi semuanya digambar ice cream(?) kayak buat eye makeup dengan tema ice cream, lip art dengan tema ice cream, dan boleh juga buat lukisan lukisan ice cream gitu.

Aku udah pernah buat Fireworks makeup look sebelumnya, dan itu juga hasil collab bareng Beautiesquad, eh ketagihan lagi deh untuk ikutan lagi wkwkwk. Bagi kalian yang belum baca yang fireworks makeup, baca disini yaa..


Jadi awalnya aku bingung banget mau buat makeup look gimana, soalnya kalian taulah ya, aku ini hanyalah butiran debu, jadi sempet kewalahan juga sih mikirin gimana look nya, akhirnya aku dapet idenya seteah mikir panjang dan bayangin kalau makeup itu ada diwajah aku, apakah cocok atau enggak.

Oh ya, pasti kalian udah penasaran banget ya?? penasaran kaannn??? aku aja jujur, semangat anget buat blogpost ini wkwkwkwk. kalian liat bannernya dulu ya, biar kalian bisa liat betapa ketjehnya kakak kakak yang buat makeup ice cream juga๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†bukan ini aja loh yang ikutan, masih ada satu banner lagi sebenernya wkwkwkwk.


Oke, kalian bisa liat kan kalau makeupnya keren keren semua, jadi aku tuh greget sendiri pas nulis blogpost ini pengen banget cepet selesai dan diposting๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tenang kok, kalian mau liat wajah aku lebih deket lagi kan? yuk mari scroll terus karena aku juga mau kasi tau kalian tutorial cantiknya~~


Udah klepekan blum liat wajah aku?? wkwkwk jadi aku mau jelasin dulu kenapa aku pilih makeup look kayak begini, ya karena cuma ini yang ada di otak aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gak laah, ini karena ice cream itu kan cenderung ke yang colorful, jadi aku buat eyeshadownya dan alisnya itu nuansa pink ungu gitu, dan aku buat gambar meises di pipi ampai ke hidung itu supaya orang liat aku lebih cute (?) dan lebih ice cream gituu. Nah, karena aku gabisa banyak mau karena diliat juga dari kemampuan akunya sendiri, jadilah aku gambar aja ice creamnya jelas jelas diatas alis itu, oya btw diatas alis itu juga ada batangan coklat yaa, biar sekalian tambah manis gitu pas liat akunya~~

OIYA, foto dibawah ini foto yang sama tapi udah diedit sama Beuatiesquad, tambah ice cream kan manteman???


Jadi untuk wajah, aku mix 2 foundie supaya dapetin warna yang pas, pertama aku gunakan Makeover Ultra Coverage Liguid matte Foundation yang shadenya Pink. Yaps, aku salah shade, makanya aku campur dengan Sariayu alas bedak yang shadenya kuning langsat.

Abis itu, aku langsung templokin Makeover Perfect Cover TWC yang shadenya Sand Beige.


Nah, karena aku maunya lebih berwarna, aku buat alis aku jadi ungu menggunakan Sariayu Eyeshadow Set yang Intan. Jadi aku ambil warna ungunya dan buat alis aku jadi warna ungu wkwkwk.

Untuk eyeshadow aku masih menggunakan Sariayu Eyeshadow Set yang Intan dan ambil warna pink shimmer untuk dibagian dalam dan ungu agak gliter dibagian luar mata. Simpel kan??


Lalu nyambung ke eyeliner, aku menggunakan Revlon Fabuliner Eyeliner yang black, aku gatau nama shade aslinya apa soalnya udah ilang tulisannya, atau shadenya emang black tulisannya? entahlah..

Untuk eyelashes aku, aku menggunakan Mothentic Eyelash yang Katty, jadi bulmat ini adalah dupe nya huda beauty yang Misha kalau enggak salah. Oh iya, btw ini first time aku pakai fake eyelahes dikedua mata aku sendiri, biasanya aku cuma pakai sebelah mata aja buat latihan, kadang aku latihan dimata kakakku, itu pun cuma diakein disebelah mata juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Kita beralih ke blush on, aku menggunakan Ranee Blush On yang nomor 03, aku mix kedua warnanya dan aku buat bentuk blush onnya yang dari pipi nyambung ke idung dan ke pipi satunya lagi(?)

Aku aplikasikan Viva eyeshadow cream yang silver sebagai highlighter, mayan juga loh pemirsa buat pelajar yang uangnya pas pas an kayak aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Akhirnya, kita sampai diujung, aku mix 2 lip product supaya mendapatkan warna dan tektur yang aku inginkan. Aku campur Maybelline So Nude Lipstick yang NU37 dengan Moko Moko Lush Syrup Ligloss yang Red dan selesai!!


Oke, untuk lukisannya itu, aku gambar dari eyeliner pencil, trus aku warnain pakai eyeshadow dan pensil alis, meisesnya pun juga begitu, gampang kan??

Oh iya, buat kalian yang mau liat tutorialnya dalam bentuk video, liat di IG aku yaa, namanya @tailydiys ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜


Oke, ini dia list produk yang aku gunakan:

1.Makeover Ultra Coverage Foundation (Pink)
2. Sariayu Alas Bedak (Kuning Langsat)
3. Makeover Perfect Cover TWC (Sand Beige)
4. Sariayu Eyeshadow Set (Intan)
5. Revlon Fabuliner Eyeliner (Black)
6. Mothentic Eyelashes (Katty)
7. Mei Hwa Lem Bulu Mata
8. Ranee Blusher (03)
9. Viva Eyeshadow Cream (Silver)
10. Maybelline So Nude Lipstick (NU37)
11. Moko Moko Lush Syrup Lip Gloss (Red

Oh iya, jangan lupa mampir ke blog temenku Kak Sella yaa, keren banget loh makeupnya aku sendiri aja sedih bandingin sama yangaku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ See you on my next post gurls, bye!! XOXO๐Ÿ˜š





23 komentar:

  1. Aduhh.. Unyu banget sih kamu talitha. Semangat terus yaahhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaa, makasi banyak kak mentari๐ŸŽ†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      Hapus
  2. Talita cute banget itu meses di pipinya bikin tambah eskrim banget ^^


    www.rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi banyak kak Rahma!!๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ iya sebenernya sempet ga kepikiran mau buat meses itu, tapi pas udah diujung baru mikir "apa tambahin meses aja ya?๐Ÿ˜‚)

      Hapus
  3. Talithaa.. yampun, hebat ih kamu.. waktu aku seumur kamu boro-boro mikir makeup.. haha..

    Keren talithaa

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipuji lagi!! makasi kaak๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kakak malahan yang lebih hebat kalau soal makeup๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ aku mah belum apa apanya๐Ÿ˜‚ makasi banyak ya kaak๐Ÿ˜

      Hapus
  4. Simple tapi masuk banget sama tema ya.. Cantik..^^

    www.florensiasella.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, biasa pemikiran pelajar, yang penting simple๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makasi kaak๐Ÿ˜

      Hapus
  5. Jdi ingat mesem liat dandanan kamu ! Gemes .hihi

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iya nih inget meses semua kalau liat aku saking manisnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚(aduh)

      Hapus
  6. aku salah fokus sama lashesmu loh hahaha, belinya dimana Ta?

    www.isthiud.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu aku belidi mothentic kak ishti, ig nya: @mothentic_id yang aku pake yang "Katty"^^

      Hapus
  7. gemashhh

    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
  8. Sprinlke dibawah matanya looks cute on you! <3

    www.blossomshine.com

    BalasHapus
  9. Dek, jangan manis - manis lah. Kakak gemes, tau.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakak, tapi jangan dijilatin ya kaak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makasi kaak๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

      Hapus
  10. Sprinklenya lucuk, kaya meses beneran.

    ekaakuncoro.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, cuma itu gambaran aku yang kayak nyata, yang lainnya, aduh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makai udah mampir kaak^^

      Hapus
  11. duuuh dedek gemeessss, imut banget ice creamnya sihhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aishh dipuji lagii, aku kan terbang jadinyaa๐Ÿ˜† makasi banyak kaak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  12. suka, hasilnya bagus banget kak make up collaboration-nya..

    BalasHapus